Yakin untuk keluar ?
Azkia Hijab Support Event Komunitas Parenting "Rumah Mentari" Image

Azkia Hijab Support Event Komunitas Parenting "Rumah Mentari"

Azkia to People

Azkia Hijab to People adalah salah satu program dari Azkia Hijab untuk mensupport kegiatan masyarakat yang positif. Salah satunya Pada hari Minggu, 23 Juli 2023 Azkia Hijab to People Support kegiatan Sharing Session di Rumah Mentari Indramayu.

 

Rumah Mentari Indramayu bekerjasama dengan ikatan istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Indramayu Pada Acara Kelas Parenting  JEMARI BUNDA dengan tema: “Mengawal Fitrah seksualitas Remaja dengan kesehatan reproduksi” Bersama dr. Ratna Sari Dewi (Ketua IIDI Cabang Indramayu).

 

 "Pada hakikatnya kita belajar  kesehatan reproduksi  juga belajar fitrah seksualitas itu tidak lain untuk membentuk anak" kita sebagai laki" yg benar, perempuan benar dan mereka bisa bertanggung jawab pada dirinya." ujar narasumber,  dr. Ratna Sari Dewi (23/7)

 

Testimoni dari peserta yang mengikuti acara yaitu Ibu Wulan dari  Sindang mengatakan "Alhamdulillah hari ini saya sudah mengikuti acara dari Rumah Mentari Jemari Bunda, Alhamdulillah hari ini saya banyak mendapatkan ilmu jadi kita sebagai ibu-ibu itu harus berilmu supaya kita bisa mendidik anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah, untuk kedepannya insyaAllah saya akan mengikuti karena sangat bermanfaat."

 

"Acara ini Rekomendasi banget untuk anak-anak yg menginjak usia remaja sebagai pengetahuan dan tentunya 'agar lebih aware' akan pentingnya kesehatan reproduksi untuk saat ini dan masa depan nanti." pantia

0 Komentar

Anda harus login untuk menuliskan komentar.