Yakin untuk keluar ?
Azkia Hijab Support Gebyar Muharram Image

Azkia Hijab Support Gebyar Muharram

Azkia to People

Azkia Hijab to People adalah salah satu program dari Azkia Hijab untuk mensupport kegiatan masyarakat  yang positif. Salah satunya Pada hari Minggu, 23 Juli 2023 Azkia Hijab to People Support kegiatan Gebyar Muharram 1445 H di Lapangan Masjid Al-Istiqamah

Himpunan Remaja Masjid Jalan Cagak menggelar Gebyar Muharam bertajuk “Membangun generasi Islam akhir zaman yang berakhlak mulia dan bersemangat dalam berhijrah sejak muda.”  Rangkaian acaranya terdiri atas tausiyah Islam, pawai, dan beberapa tangkai lomba Islam.

Kegiatan Gebyar Muharram 1445 Hijriah dilaksanakan oleh Himpunan Remaja Jalan Cagak (HIRMAJA) yang bekerja sama dengan DKM Al-Istiqomah dan Warga Masyarakat Jalan Cagak. Segenap Peserta didik (Santri) diberbagai tempat pengajian khususnya di ke RW an 06 Desa Nagrak Kec. Cisaat Kab. Sukabumi sebagai peserta lomba dan peserta pawai ditambah dengan seluruh masyarakat.

Azkia Hijab support memberikan Buket Bunga yang berisi Hijab untuk pemenang Lomba Fashion Show Islami.  Tujuan acara dibentuk menjadikan rangkaian acara Gebyar Muharram sebagai penguat syiar Islam, utamanya untuk kebermanfaatan siswa di sekolah.

1 Komentar

  • Cety Ratnasari

    Cety Ratnasari

    18 August 2023 05:03

    Azkia Hijab, Sukses Selalu ! Semoga semakin banyak menebar kebermanfaatan bagi masyarakat

Anda harus login untuk menuliskan komentar.